Antara Dua Benua

Antara Dua BenuaPopular Ebook, Antara Dua Benua Author Maria A Sardjono This Is Very Good And Becomes The Main Topic To Read, The Readers Are Very Takjup And Always Take Inspiration From The Contents Of The Book Antara Dua Benua, Essay By Maria A Sardjono Is Now On Our Website And You Can Download It By Register What Are You Waiting For Please Read And Make A Refission For You

Maria A Sardjono sudah menulis sejak remaja tetapi baru dipublikasikan mulai tahun 1974 Hingga kini karyanya berjumlah 80 buku, sebagian dimuat sebagai cerita bersambung terlebih dulu, 150 cerpen, belasan cerita anak anak, beberapa naskah sandiwara radio, satu buku ilmiah, dan puluhan artikel tentang berbagai macam topik Ia adalah sarjana Filsafat Sosial Budaya dan master di bidang Filsafat Hum

[[ PDF / Epub ]] ☉ Antara Dua Benua Author Maria A. Sardjono – Couponpromocode.us
  • Paperback
  • 336 pages
  • Antara Dua Benua
  • Maria A. Sardjono
  • Indonesian
  • 14 August 2018

10 thoughts on “Antara Dua Benua

  1. says:

    Saya suka banget sama novel ini Cuma saya sering tahan nafas karena bau buku tua Maklum yang saya baca buku terbitan tahun 1984 Lebih tua bukunya daripada umur saya sendiri tapi saya suka aja baca novel novel lawas.Sisi romantisme di tahun 1930an yang berbeda dari zaman saya hidup sekarang bikin saya punya bayangan gimana orang zaman dulu kalo lagi kasmaran bahasa gue ya kas ma ran hahaha Surat cinta antara Sundari dan Herman de Bruin romantis banget, bukan romantis yang membual tapi untaian kata katanya indah, punya makna terisrat Tsaaah Di novel ini nggak selalu soal cerita romantisme antara 2 anak manusia yang berbeda bangsa tapi juga disuguhi soal sejarah Indonesia sebelum merdeka, bahkan ketika terjadi pergolakan antara Belanda dan Jepang Memang nggak eksplisit diceritakan tapi secara garis besar pembaca pasti bisa bayangin bagaimana kondisi pada masa itu Dan digambarkan juga bagaimana anak perempuan dari keluarga priayi harus bersikap, bagaimana pergolakan Sundari...

  2. says:

    pertama baca novel ini kira kira 12 tahun yg lalu pas masih kelas 2 SMA ini jadi buku pertama yg aku ga pernah bosen baca berulang ulang mpe kusut halamannya..bener2 novel yg layak dibaca..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *